Kamis, 24 September 2009

Renungan Hidup Jilid 2

Setelah sekian lama gw membaca isi dari renungan yang pertama gw memutuskan untuk delay lanjutan kisah gw...:D

alasan khususnya adalah gw menemukan kata2 ini dalam pikiran gw :

"kebaikan muncul dari hati bukan dari pikiran...kebaikan tidak mengharapkan imbalan...kebaikan yang kita dilakukan belum tentu dianggap kebaikan bagi orang lain karena keadilan bagi orang lain berbeda dengan kita....Kebaikan dapat dipaksakan agar hati terbiasa dengan kebaikan..."

so selama ini arti kebaikan dalam hidup gw udah mulai berubah...:D
semoga seluruh pengalaman hidup ini membuat diri gw lebih dewasa dan lebih peduli terhadap orang lain...:D

note : buat2 saudara2, teman2, orang2 di kampus...berhubung masih kental nuansa fitrah maka gw mohon maaf atas sikap dan ucapan yg mungkin tanpa gw sadari telah menyakiti...:D

tak lain dan tak bukan itu bentuk ketidakdewasaan dari saya sebagai manusia...

Tidak ada komentar: