Rabu, 30 September 2009

Pagi Hari yang Luar Biasa

Sudah menjadi kebiasaan selalu tidur malam entah karena online, nonton FILM, desain atau nonton bola...:(

dan kali ini desain,FILM n liga champions mengantarkan gw pada satu kata "begadang"...ya parahnya sampe detik tulisan ini dibuat gw belum tidur sama sekali..:D

Tapi gw mencoba mengambil peluang dari "kebiasaan" ini..ya akhirnya gw bisa sholat subuh tepat waktu(jam 5..:P)...ya setelah sholat subuh gw mencoba menghirup udara pagi[yang 1 bulan ini kayaknya gak ketemu ama gw]...:(

Sebenernya gw keluar pagi ini karena disuruh nyokap beli kopi.hehe..ya sekalian lah menghirup udara pagi...:)

tapi karena ini gw mendapatkan kesadaran baru ya...di pagi buta(jam 5.00-5.30,buta kagak?) gw tersadar bahwa diri gw sangat malas akhir2 ini...ya melihat seorang pemulung sudah mulai bekerja gw jadi berpikir beliau pagi2 telah mencari nafkah sementara gw? biasanya tidur sampe jam 11 siang...ckckckckckck

ya hal penting yang kadang2 terlewatkan oleh kita:D

yup waktu:)

Tidak ada komentar: