Jumat, 25 September 2009

Perbandingan

well..setelah wara2 wiri online selama hampir 3 jam melihat teman2 di fesbukdan blog yang begitu semangat menjalani hidupnya gw jadi merasa sangat cengeng dalam melewati hal2 yg melintas di depan mata gw dalam hidup ini..apakah pikiran gw terlalu sempit? apakah gw belum melihat dunia secara luas dan terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang hidup?

Begitu banyak impian yg tergambar ketika semangat muncul dalam dada tapi begitu 1 hal menghancurkan segalanya semua impian itu terhalang...ya seperti terhalang sebuah gunung besar dalam diri....what the heck?

well kebiasaan gw memperhatikan keadaaan orang sekitar membuat gw terlalu sensitif selama ini...terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa komunikasi???

gw harap 10 tahun lagi setelah melihat blog ini kembali gw tertawa sekeras2nya bersama anak2 gw, adik2 gw, bapak-ibu gw..:)

ya mentertawakan bagaimana kecengengan anak umur 19 tahun yg harusnya jadi tumpuan adik2nya..^^

Tidak ada komentar: